ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih asuransi yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!! Blog ini tentang: asuransi jiwa / kesehatan, investasi syariah murni untuk keluarga / anak terbaik yang bagus di indonesia adalah bersama allianz

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga
Istilah "asuransi kesehatan" umumnya dipegunakan di Amerika Serikat utk menggambarkan program apa pun yang menopang membayar ongkos medis, baik melalui insurance yg dibeli dengan cara pribadi, asuransi sosial atau program kesejahteraan sosial non-asuransi yg didanai oleh pemerintah. Sinonim utk pemanfaatan ini terlingkungi "cakupan kesehatan," "cakupan perawatan kesehatan" bersama "tunjangan kesehatan" dan "asuransi kesehatan." Dalam pengertian yg lbh teknis, istilah ini dipake bakal menggambarkan segala tampilan insurance yang memberikan pengamanan terhadap cedera dengan kata lain penyakit.

Di Amerika, industri asuransi kebugaran sudah konversi dgn cepat sewaktu tidak semua era terakhir. Pada thn 1970-an kebanyakan orang yg memiliki asuransi vitalitas mendapatkan asuransi ganti rugi. Asuransi ganti rugi kerap dikenal dengan services biaya. Ini adalah asuransi kebugaran konvensional di mana penyedia medis (biasanya dokter alias rumah sakit) dibayar uang buat masing-masing pelayanan yang diberikan kepada pasien yg tercakup dlm polis. Golongan esensial yang tersangkut dgn rancangan ganti rugi ialah pemeliharaan stamina yang digerakkan pemakai (CDHC). Plan stamina yg diarahkan pengguna memungkinkan orang serta family untuk mendapatkan kontrol yang ekstra besar atas perawatan stamina mereka, tergolong bilamana serta gimana mereka mengakses perawatan, rupa pemeliharaan apa yg mereka terima serta berapa byk yg mereka habiskan bagi services maintenance kesehatan.

Namun, rencana-rencana ini terkait dengan deduksi yg lbh tinggi yang usah dibayar oleh tertanggung dari tas mereka sebelum mereka dapat mengklaim uang asuransi. Plan perawatan kebugaran yg digerakkan oleh pemakai terlingkungi Draf Penggantian Kebugaran (HRA), Rekening Pengeluaran Fleksibel (FSA), draf vitalitas yang sanggup dikurangkan (HDHps), Rekening Tabungan Medis Archer (MSA) dan Rekening Tabungan Kebugaran (HSA). Dari total tersebut, Akun Tabungan Stamina yakni yg terbaru dan mereka sudah menyaksikan perkembangan yg cepat selagi dekade terakhir.

APA SAJA ACCOUNT TABUNGAN KESEHATAN?

Health Savings Account (HSA) ialah akun bank tabungan medis yang diuntungkan oleh pajak yg tersedia bagi pembayar pajak di Amerika Serikat. Dana yg dikontribusikan ke rekening tidak dikenakan pajak penghasilan federal pada wkt penyetoran. Ini mampu diperlukan buat membayar ongkos medis yg menggenapkan prasyarat setiap saat tanpa pakai tugas pajak federal.

Fitur lainnya adalah ongkos yang disumbangkan ke Akun Tabungan Vitalitas bergulir dan terakumulasi dari tahun ke tahun kalau tak dihabiskan. Ini dapat ditarik oleh karyawan pada saat pensiun tanpa pakai komitmen pajak. Penarikan buat ongkos yang menepati term serta kembang yg diperoleh juga nggak dikenakan pajak pendapatan federal. Menurut Kantor Perbendaharaan AS, 'Tabungan Vitalitas yaitu alternatif dari asuransi kebugaran tradisional; ini adalah produk tabungan yg menyodorkan arahan tidak sama buat pemakai untuk membayar pemeliharaan stamina mereka.

HSA memungkinkan Anda membayar biaya kesehatan saat ini & menabung bagi anggaran kesehatan medis & pensiunan yg menepati ketentuan di saat depan dengan bebas pajak. ' Dengan demikian, Akun Tabungan Kebugaran yaitu ikhtiar utk menambah efisiensi aturan perawatan kesehatan Amerika dan mendorong orang utk lbh bertanggung jawab serta bijaksana terhadap kebutuhan perawatan stamina mereka. Itu tersandung dlm grup rancangan perawatan stamina yang didorong konsumen.

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga
Asal Rekening Bank Tabungan Kesehatan
Akun Bank Tabungan Kesehatan dibentuk berdasarkan Undang-Undang Obat, Perbaikan, dengan Modernisasi Obat-Obatan Medicare yang disahkan oleh Kongres AS pd Juni 2003, oleh Senat pd Juli 2003 dan ditandatangani oleh Presiden Bush pada 8 Desember 2003.

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga
Kelayakan -
Orang dengan memenuhi kondisi bagi membuka Rekening Bank Tabungan Kesehatan -

- Mereka yg dicakup oleh Rencana Stamina Deductible Tinggi (HDHP).

- Yg tidak ditanggung oleh paket insurance kebugaran lainnya.

- Mereka yg nggak terlisting di Medicare4.

Juga enggak ada limit gaji buat siapa yang bisa berkontribusi pada HAS serta enggak ada persyaratan bakal memperoleh upah bakal berkontribusi pd HAS. Namun, HAS tidak dpt diatur oleh mereka yg bergantung pd pengembalian pajak orang lain. Juga HSA nggak bisa diatur secara independen oleh anak-anak.

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

Apa itu plan High Deductible Health (HDHP)?
Pendaftaran dalam Draf Kesehatan Deductible Tinggi (HDHP) merupakan kualifikasi yg diperlukan buat siapa saja yang pengen membuka Rekening Tabungan Kesehatan. Bahkan HDHP mendapat dorongan oleh Undang-Undang Modernisasi Medicare yg memublikasikan HSA. Agenda Kebugaran Deductible Tinggi yaitu program insurance vitalitas yang memiliki ambang batas tertentu yang mampu dikurangkan. Batas ini harus dilewati sebelum tertanggung bisa mengklaim uang asuransi. Itu tidak mencakup uang pengobatan dolar pertama. Jadi seorang individu mesti membayar sendiri pengeluaran awal yang disebut dana out-of-pocket.

Dlm sejumlah HDHP, dana imunisasi serta pemeliharaan kesehatan preventif dikeluarkan dari deductible yang berarti bahwa orang tsb diganti untuknya. HDHP dapat diambil bagus oleh orang (wiraswasta maupun wiraswasta) beserta pengusaha. Pd thn 2008, HDHP ditawarkan oleh perusahaan asuransi di Amerika dgn deductible mulai dari terendah $ 1.100 utk Self serta $ 2.Dua Ratus untuk cakupan Self and Family. Jumlah maksimum batas out-of-pocket bagi HDHP merupakan $ 5.600 untuk diri independen dan $ 11.Dua Ratus bakal pendaftaran Mandiri beserta Keluarga. Batas yg mampu dikurangkan ini dikenal dengan batas IRS karna ditetapkan oleh Internal Revenue Service (IRS). Dlm HDHPs afiliasi antara deductible serta setoran yg dibayarkan oleh tertanggung berbanding terbalik yakni lama kelamaan tinggi deductible, semakin rendah setoran serta sebaliknya. Keuntungan primer HDHP yaitu bahwa mereka akan a) mengurangi bujet pemeliharaan kebugaran dgn membuat pasien menjadi lbh sadar biaya, beserta b) menghasilkan premi asuransi lebih terjangkau bakal yg tak diasuransikan. Logikanya yakni bahwa tatkala pasien sepenuhnya ditanggung (yaitu mendapatkan plan kebugaran dgn deductible rendah), mereka berat kurang ingat mau kesehatan dengan juga kurang ingat biaya momen berangkat untuk perawatan.

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga
Membuka Rekening Tabungan Kesehatan
Seorang pribadi dpt mendaftar buat HSA dengan bank, serikat kredit, perseroan asuransi & perusahaan lain yg disetujui. Namun tak semua perseroan asuransi menawarkan paket insurance vitalitas HSAqualified shg berpengaruh utk memakekan perseroan insurance yang menyodorkan rupa plan insurance yg berkualitas. Majikan juga bisa membuat plan buat karyawan. Namun, akun selalu dimiliki oleh individu. Pendaftaran internet spon-tan dlm insurance vitalitas berkualifikasi-HSA tersedia di seluruh negeri kecuali Hawaii, Massachusetts, Minnesota, New Jersey, New York, Rhode Island, Vermont & Washington.

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga
Kontribusi ke Rekening Tabungan Kesehatan
Kontribusi utk HSA dpt dilakukan oleh orang yang mendapatkan akun, oleh majikan alias oleh orang lain mana pun. Tatkala diciptakan oleh majikan, kontribusi tersebut tidak terkandung dalam pendapatan karyawan. Selagi diproses oleh seorang karyawan, itu diperlakukan bagaikan dibebaskan dari pajak federal. Untuk 2008, nominal maksimum yang mampu dikontribusikan (dan dikurangkan) ke HSA dari seluruh pangkal adalah:

$ 2.900 (cakupan mandiri)

$ 5.800 (cakupan keluarga)

Batas-batas ini ditetapkan oleh Kongres AS melalui undang-undang serta mereka diindeks tiap tahun bakal inflasi. Utk pribadi yg berusia di atas 55 tahun, ada patokan spesial yg memungkinkan mereka menyetor ekstra $ 800 bagi 2008 dan $ 900 utk 2009. Nominal maksimum sebetulnya yg dapat disumbangkan oleh seorang individu juga tergantung pd besaran bulanan yg dicakup oleh HDHP. (dasar pro-rata) pada 24 jam pertama dlm sebulan. Misalnya, bila Bro/Sis memiliki cakupan HDHP sanak dari 1.200 Januari sampai 30 Juni 2008, hingga stop memiliki cakupan HDHP, Anda diizinkan kontribusi HSA dari 6/12 dari $ 5.800, atau $ 2.900 bakal 2008. K'Lo Anda memiliki cakupan HDHP family dari 1.200 Januari sampai 30 Juni 2008, beserta memperoleh cakupan HDHP mandiri dari 1 Juli 2008 hingga 31 Desember 2008, Bro/Sis diperbolehkan kontribusi HSA dari 6/12 x $ 5.800 ditambah 6/Dua Belas dari $ 2.900, alias $ 4.350 bakal 2008. Kalo seseorang membuka HDHP pada 24 hour kesatu dalam sebulan, maka ia mampu berkontribusi ke HSA pd hari nomor satu itu sendiri. Namun, kalau dia membuka akun pd 24 jam lain selain hari pertama, dan sampai-sampai dia bisa berkontribusi ke HSA mulai bulan berikutnya beserta seterusnya. Kontribusi dpt diurus sangat tdk cepat 15 April thn berikutnya. Kontribusi untuk HSA yg melewati batas kontribusi perlu ditarik oleh perorangan alias dikenakan pajak cukai. Pribadi harus membayar pajak salary atas kelebihan total penarikan.

 ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

ASURANSI GARDA MEDIKA Karubaga

LihatTutupKomentar